Wednesday, 16 March 2016

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

7 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Oleh Arif Ramadhan

Herbasiana - Jerawat merupakan benjolan kecil yang sering terjadi di wajah, jerawat sangat mengganggu penampilan dan mengurangi percaya diri, beberapa roang sangat histeris sekaligus lebay kalau ada jerawat di wajahnya. Apalagi kalau jerawat tersebut gede...

Untuk mengembalikan rasa percaya diri kamu, kali ini arif akan mencoba memberikan tips-tips supaya bisa cepat melunturkan jerawat secara alami. Mau tahu? Yuk ikuti tips berikut ini ;

GUNAKAN ALPUKAT
Alpukat sangat dikenal dengan rasanya yang cukup aneh namun enak, sering dijadikan sebagai bahan utama jus dalam beberapa minuman, dan sering juga di jadikan masker untuk menghaluskan kulit wajah. Kamu bisa minum jus alpukat tiap hari buat bikin wajah kamu jadi sehat tanpa jerawat.

Atau bisa juga di jadiin masker. Caranya cukup gampang ko cukup lumatkan buah alpukat yang sudah masak, kemudian oleskan kebagian wajah secara rata, diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih. Jangan lupa keringkan dengan handuk ya! lakukan tips ini beberapa kali buat ngilangin jerawat dari muka kamu.

COBA PAKE TIMUN
Timun memiliki sensasi dingin lho... untuk menenangkan wajah sangat baik bila makan timun tiap hari, tapi baiknya lagi di bikin masker timun, udah tahukan caranya?

Kalau belum, arif kasih tahu deh, cukup iris timun dengan tipis kemudian letakkan diatas wajah dan tunggu sampai timun kering, kalau bisa pakainya sebelum tidur dan biarin timun nempel di wajah kamu sampai bangun pagi dan bilah deh pakai air bersih. Mudahkan... Mau coba?

PAKAI KAKAO
Kakao atau cokelat merupakan antioksidan yang sangat oke, jadi cocok bingitz buat ngilangin jerawat di muka kamu, cara menghilangkan jerawat dengan kakao cukup mudah ko, kamu tinggal minum jus kakao tiap hari atau paling nggak makan aja kakao nya langsung. Kalau buat maslah kakao bisa langsung pakai ekstraknya aja. Ekstrak kakao yang paling baik itu ya Glucocoa. 

RAJIN WUDHU
Buat kalian remaja yang pengen jauh dari jerawat, wudhu adalah jalan terbaik, terampuh dan termurah serta mudah untuk menghilangkan jerawat, memancarkan sinar wajah secara alami. Wudhu yang paling baik  adalah sekitar jam 3 malam dilanjutnkan dengan shalat tahajud akan sangat memukau dan memancarkan sinar wajah kamu! 

EKSTRAK STROBERI
Stroberi buah berwarna merah yang sangat menggiurkan ini ternyata punya antioksidan yang cukup tinggi buat lawan radikal bebas yang masuk kedalam tubuh kamu, radikal bebas bisa menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit termasuk JERAWAT. kalau mau ngilangin jerawat bisa minum 45 butir stroberi tiap hari atau kalau nggak minum aja ekstrak stroberi asli dari QnC yaitu Glucoberry, yang khasiat dan nutrisinya setara dengan 500 butir stroberi. 

BENGKUANG
Masker bengkuang emang udah ga aneh lagi si, dalam setiap tips kecantikan bengkuang selalu jadi sorotan utama, emang umbi ini sangat cocok buat di jadikan masker, kalau kamu tertarik gini caranya. Parut bengkuang yang sudah di kupas dan dibersihkan, kemudian ratakan ke seluruh wajah, kalau udah bisa tunggu sampai kering dan bilah deh. 

KOPI HITAM
Tips ini si emang jarang dilakukan, membuat masker dari kopi juga cukup baik untuk melembutkan kulit kamu, caranya dengan mengoleskan tepung kopi basah ke wajah kamu. Biasnya wajah akan terasa "RIGED" (bahasa sunda). riged artinya kulit wajah akan terasa sangat kencang dengan singkat. coba sekarang ya!

0 comments:

Post a Comment