Saturday 5 March 2016

20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui

20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui

Herbasiana - Glucoberry merupakan suplemen kecantikan serbaguna yang di produksi oleh QnC untuk memberikan efek cantik dan sehat pada orang yang mengkonsumsinya. Rilis tahun 2016 membuat produk ini langsung ngtrend di pasaran, alhasil QnC merilis produk lain dengan jenis yang sama yaitu Glucocoa. Sebelum kita membahas tentang glucocoa kita bahas dulu aja kakak pertamanya yaitu Glucoberry.
Tahukah anda bahwa glucoberry merupakan produk asli indonesia yang berbahan dasar ekstrak stroberi (strawberry dalam bahasa inggris) tanaman tropis berwarna merah menggoda, sangat baik untuk kecantikan kulit, namun produk ini memiliki kelebihan, selain berkhasiat untuk kecantikan Glucoberry juga sangat ampuh khasiatnya dalam mencegah berbagai macam penyakit.

 
Keaslian buah dari indonesia tidak di ragukan kealamian dan khasiatnya yang sangat manjur, membuat peneliti tercengang dengan hasil observasi mereka, pasalnya kesuburan tanah indonesia membuat nutrisi tanamannya menjadi lebih, begitu juga dengan Glucoberry yang di ekstrak langsung dari stroberi segar, dengan menggunakan teknologi modern sehingga seluruh nutrisi tidak ada yang tertinggal.

Stroberi merupakan tanaman yang merambat memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, untuk membuat kulit wajah putih bersinar cukup dengan menggunakan stroberi sebagai masker, atau minum ekstrak stroberi alami yaitu Glucoberry.
 

-------------> Beli Glucoberry <-------------


Stroberi memiliki banyak antioksidan yang berguna untuk memerangi radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, bukan hanya mencegah penyakit pada kulit tetapi stroberi juga mampu menambah kekuatan sistem imun untuk memerangi bakteri didalam tubuh dan menjaga kesehatan organ dalam.

20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui


Sedikit orang yang mengetahui keajaiban stroberi, dan dalam artikel ini saya akan cantumkan beberapa manfaat stroberi untuk kesehatan dan kecantikan :

☘ Melancarkan pencernaan
Makan stroberi sebanyak tiga butir di pagi hari akan membantu memperlancar pencernaan anda, karena serat yang terkandung didalamnya akan membantu proses pencernaan lebih mudah, sehingga sistem pencernaan tidak kesusahan saat mencerna berbagai makanan, selain dengan stroberi banyak juga buah lain yang bisa dikonsumsi sebelum sarapan pagi untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan seluruh sistem pencernaan.

☘ Mencegah hipertensi
Tekanan darah tinggi sering kali dialami oleh orang dewasa lebih dari 40 tahun, Penyebab hipertensi adalah karena stress atau faktor makanan yang kurang sehat, dengan rutin mengkonsumsi stroberi bisa membantu mencegah hipertensi secara alami, seperti dilansir oleh infokesehatan dalam artikel yang berjudul 7 Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan dan Kecantikan bahwa stroberi memang nyata bisa mencegah hipertensi.

☘ Mencegah diabetes
Diabetes melitus atau sering dikenal kencing manis adalah suatu penyakit yang disebabkan meningkatnya jumlah gula darah, stroberi bisa membuat gula darah menjadi stabil, dan memperkecil risiko terkena diabetes melitus. Makan 50 butir stroberi setiap hari memberikan khaisat yang sangat terasa dalam masalah ini. Namun ada kemungkinan akan menyebabkan sakit perut.

☘ Menyehatkan mata
Organ penglihatan merupakan sesuatu yang penting untuk dirawat kesehatannya. Dengan mengkonsumsi stroberi kesehatan mata akan terjaga, selain stroberi banyak buah dan makanan lain yang mengandung vitamin A juga dapat memberikan efek positif terhadap penglihatan anda.
☘ Manfaat untuk kulit
Kesehatan kulit dengan menggunakan ekstrak stroberi sangat cocok dilakukan, beberpa orang bahkan menggunakan stroberi sebagai masker untuk menyehatkan kulit, menghilangkan jerawat, mencegah penuaan dan menyamarkan noda hitam yang terdapat pada kulit wajah, kulit halus dan cantik di seluruh badan akan terasa.

20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui


☘ Elastisitas kulit
Jika anda menarik kulit anda, maka kulit akan kembali pada keadaan semula, itulah yang disebut elastis, kulit tidak akan mudah mengerut baik karena penuaan atau hal lain. Untuk menjaga elastisitas kulit bisa menggunakan stroberi atau ekstrak stroberi seperti glucoberry agar lebih mudah dalam membuat kulit elastis.

☘ Vitamin C
Kecukupan vitamin C dalam tubuh akan dipenuhi dengan mengkonsusmi glucoberry, Vitamin C sangat di butuhkan tubuh untuk mendukung kinerja antioksidan lain. Vitamin C merupakan vitamin yang larut dalam air. Untuk mendapat vitamin C dari buah selain stroberi bisa makan jeruk atau lemon yang mengandung banyak vitamin C.

☘ Vitamin E
Vitamin E merupakan kebutuhan kulit untuk menggantikan selnya yang telah mati dengan sel yang baru, Glucoberry mengandung vitamin E yang cukup banyak untuk melakukan aktivitas ini. Kekurangan vitamin E dalam tubuh akan menyebabkan kerusakan pada kulit, menyebabkan gangguan pada otot dan kerusakan pada sistem saraf, mengerikan bukan? ayo cukupi kebutuhan vitamin E kamu dengan Glucoberry sekarang juga!

☘ Mencegah Kanker
Selain berfungsi untuk mencegah penyakit pada kulit, stroberi juga disebut-sebut bisa bikin yang mengkonsumsinya jauh dari kanker, hal ini secara alami merupakan keuntungan tersendiri orang yang mengkonsumsi glucoberry yang terbuat dari ekstrak stroberi pilihan.

☘ Menyehatkan Jantung
Jantung merupakan alat untuk menyebarkan darah keseluruh tubuh dan darah mengandung oksigen yang bermanfaat untuk mencukupi oksigen dalam seluruh organ, dengan mengkonsumsi glucoberry akan membuat jantung lebih sehat dan memberikan kekuatan pada darah untuk mengalir lebih cepat dari kaki sampai ujung kepala :-D

☘ Baik untuk otak
Berfikir jernih dan mengkonsumsi stroberi secara berkala akan membuat otak bekerja secara luas dan mudah menerima file baru yang masuk kedalam otak, aliran darah yang lancar pada otak, membantu mencegah stress dan mengendalikan masalah dengan cerdas.
20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui


☘ Menyehatkan gigi
Gigi yang digunakan untuk mengunyah akan terjaga kesehatannya dengan rutin menggosok gigi dan rutin mengkonsumsi stroberi, makan stroberi dalam jumlah sedang di klaim dapat memutihkan gigi secara alami, Selain stroberi, apel juga dapat menjadi penutih gigi secara alami. Karena dalam setiap buah mengandung serat sehingga sangat bermanfaat untuk kebersihan dan kesehatan gigi.

Meredakan serak tenggorokan
Tenggorokan yang serak akibat masalah demam, flu atau batuk dapat di ringankan dengan mengkonsumsi stroberi. Banyak mengkonsumsi stroberi juga berguna untuk kesehatan tenggokan karena dapat mengurangi peradangan pada tenggorokan.

☘ Mengobati peradangan
Biasa disebut anti inflamasi atau anti peradangan, stroberi akan membantu anda untuk mengobati berbagai peradangan dalam tubuh, termasuk radang tenggorokan yang telah disinggung diatas. Radang merupakan sejenis luka yang menyebabkan perih, jadi kalau anda tidak mau menderita radang tenggorokan atau perdangan pada organ lain sebaiknya konsumsi aja glcuberry.

☘ Mengobati Infeksi
Infeksi karena luka juga bisa diobati dengan menggunakan stroberi, selain menggunakan stroberi bisa juga dengan menggunakan beberapa obat lain seperti obat merah atau alkohol untuk mencegah infeksi pada luka. Sejauh ini obat infeksi yang paling banyak digunakan adalah QnC jelly gamat yang banyak di jual di tokoaa.com

20 Khasiat Glucoberry Yang Belum Banyak Diketahui

0 comments:

Post a Comment