Thursday 17 March 2016

Jelly Gamat QnC Rilis Tahun 2016 Khasatnya Luar biasa

Jelly Gamat QnC Rilis Tahun 2016 Khasatnya Luar biasa

Jelly Gamat QnC Rilis Tahun 2016 Khasatnya Luar biasa Oleh Arif Ramadhan

Halo sahabat blogger semua. Kabar baik kan hari ini, QnC merupakan nama sebuah perusahaan produk herbal yangada di lautan api, tepatnya dibandung. Sekitar dua hari yang lalu 24/02/16 QnC resmi merilis produk herbal terbaru mereka yaitu Jelly Gamat QnC. Oh iya ngomong-ngomong soal gamat ni Ternyata gamat memiliki banyak manfaat, gamat seringkali dikenal dengan nama tripang dalam bahasa indoensia, QnC Jelly gamat terbuat dari ekstrak tripang emas, Pasti pada nanya darimana dapat tripangnya kan? 


Tripang emas yang di oleh menjadi jelly gamat QnC di dapat dari laut indonesia, keberagaman hayati dan kesehatan lautnya yang terjaga bikin para peneliti tertegun dengan kualitas gamat emas indonesia. Kalau saya telusuri, ternyata QnC jelly gamat merupakan satu-satunya produk ekstrak gamat dari indonesia. Yang pertama kali diciptakan oleh orang indonesia. Mr. Acep Suherman, SE merupakan pelopor ide untuk membuat jelly gamat ini, beliau melihat peluang indonesia yang memiliki banyak bahan alami untuk dijadikan obat herbal dan salah satunya adalah gamat emas.
Apa si khasiat Jelly gamat QnC?
Jelly gamat QnC merupakan obat segala macam penyakit yang mampu meningkatnya pertahanan tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh sehingga memungkin tubuh terhindari dari berbagai penyakit kronis seperti kanker, stroke, diabetes, tipes, hipertensi dan berbagai penyakit lainnya. Selain mengobati penyakit dalam, Jelly Gamat QnC juga mampu membantu penyembuhan penyakit luar seperti luka bakar, borok, cacar, dan penyakit kulit lainnya, Jelly Gamat QnC juga memiliki Khasiat untuk menghilangkan komedo, jerawat, flek hitam dan menghilangkan bekas luka.
Ratusan tahun sebelum terciptanya QnC jelly gamat, leluhur asia khususnya di sekitar indonesia, malaysia dan singapura sudah menggunakan jelly gamat sebagi bahan untuk mengobati berbagai meacam penyakit, membantu proses penyembuhan setelah melahirrkan, mengobati luka dan lain sebagainya. Kini dengan teknologi yang lebih modern gamat diolah dengan tujuan menghilangkan bakteri jahat yang ada di dalamnya, dengan pengolahan menggunakan mesih higenis dan modern.

QnC tak hanya mengeluarkan obat herbal saja, perusahaan ini juga memiliki produk kecantikan yang terbuat dari ekstrak strawberry asli bandung dan ekstrak cokelat dari jawa timur. Khasiat produk indonesia memang tidak diragukan mengingat bahan yang dibuat merupakan bahan alami dan memiliki nutrisi tinggi. Perawatannya dilakukan secara tradisional oleh petani-petani yang berpengalaman dalam bidangnya membuat produk QnC ini melambung tinggi dan terkenal di seluruh negri.

Artikel ini saya kutip dari beberapa sumber, dan wawancara bersama beberapa penyedia layanan produk herbal yang bekerja sama dengan QnC.

0 comments:

Post a Comment